Pages

Selasa, 24 Juni 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Pusat Perbelanjaan Kings di Bandung Terbakar
Jun 24th 2014, 01:29, by Okan Firdaus

Liputan6.com, Bandung - Kebakaran hebat terjadi di pusat perbelanjaaan Kings di Jalan Kepatihan, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Kota Bandung sejak Senin (23/6/2014) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan kebakaran sudah berlangsung selama 7 jam. Bermula dari lantai dasar yang merupakan pusat perbelanjaan kain.

"Ya, di lantai basement itu tempat dagang kain tekstil. Setelah itu cepat menjalar ke bagian yang lain," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (24/6/2014).

Mashudi menambahkan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan kini fokus kepada pemadaman. "Belum diketahui. Kita masih menunggu api padam baru bisa diselidiki," ujarnya.

Guna memadamkan api, petugas Dinas Pencegahan Kebakaran (Diskar) Kota Bandung dengan dibantu dari pemadam Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung menerjunkan 19 mobil pemadam kebakaran.

"Ada 19 unit mobil pemadam," kata Kapolrestabes menambahkan pihaknya belum bisa menaksir total kerugian akibat kejadian ini.

Dari pantauan api masih menyala di beberapa bagian dan kini mulai merembet ke bagian lain. Sedangkan asap terus keluar dari arah kiri dan depan toko.

(Yus Ariyanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions