Pages

Kamis, 15 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Rodgers Ungkap Kriteria Pemain Incaran Liverpool
May 15th 2014, 15:35

Kamis, 15 Mei 2014 - 22:35 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Brendan Rodgers (Foto: Ist)Brendan Rodgers (Foto: Ist) LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengemukakan bahwa kriteria utamanya dalam mencari pemain baru adalah pemain yang "pintar". Dengan kriteria pemain seperti itu, Rodgers yakin mampu membawa Liverpool meraih prestasi yang maksimal.

Pria berkebangsaan Irlandia Utara itu diharapkan bisa memperkuat skuadnya dengan membeli pemain-pemain yang mampu mengangkat prestasi Liverpool di musim depan, setelah hanya mampu finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League musim 2013/2014.

Mantan bos Swansea City itu mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar melakukan pembelian pemain-pemain,. Tapi, dia hanya ingin mengejar pemain yang tepat untuk skuadnya.

"Kriteria yang kami cari adalah pemain dengan teknik yang kuat dan "pintar". Secara mental mereka sudah harus memiliki itu dan memiliki kapasitas untuk tetap mau belajar. Dan mereka harus lapar untuk bertarung memperebutkan bola di latihan maupun di pertandingan," kata Rodgers yang dilansir Sportsmole, Kamis (15/05/2014).

"Anda akan mendapat pemain yang merupakan spesialis dan yang butuh bermain di posisi tertentu. Tapi jika kami dapat pemain yang multifungsi, dan bisa bermain di berbagai posisi, itu akan mempermudah kami dan member saya lebih banyak pilihan sebagai pelatih," terangnya. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions