Pages

Jumat, 16 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Layani Pemblokiran, Dahlan Minta Bank Mandiri Weekend Beroperasi
May 16th 2014, 11:11

Jum'at, 16 Mei 2014 18:11 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Dahlan Iskan: (Foto: Okezone)Dahlan Iskan: (Foto: Okezone) JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Bank Mandiri tetap beroperasi pada Sabtu dan Minggu. Dibukanya operasional bank pada saat akhir pekan ini guna melayani nasabah yang akan melakukan pembaharuan bagi ATM yang telah diblokir selama ini.

Menurut Dahlan, pembaharuan ini merupakan langkah tanggap Bank Mandiri agar terus mampu melayani para nasabahnya, yang sebelumnya dapat perlakuan pemblokiran.

"Sabtu-Minggu besok buka, agar nasabah terlayani dengan cepat. Cabang mana saja yang buka Sabtu-Minggu," kata Dahlan kepada wartawan di Kantornya, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Meski memberikan kesan yang tidak menyenangkan bagi para nasabahnya. Namun, mantan Bos PLN ini mengapresiasi langkah tersebut, lantaran dengan langkah dinilai sebagai pengamanan.

"Meskipun mengagetkan dan menimbulkan rumor yang cukup tidak baik untuk mandiri," tambahnya.

Selain itu, dengan kejadian yang dapat dikatakan tidak mengenakan seperti ini, Dahlan meminta Bank Mandiri untuk terus mampu mengembangkan sistem keamanannya. Dirinya pun mengapresiasi kepada perbankan swasta yang telah menginformasikan kepada manajemen Bank Mandiri terkait kasus tersebut.

"Terus belajar. Sistem lebih handal. Kita terima kasih bank swasta. Yang segera infokan jaringan perbankan. Enggak jadi korban. Begitu dapat info Mandiri langsung blokir," tukas dia. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions