Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Rissa "MasterChef": Perasaan Gue Digantung Banget!
Aug 9th 2013, 22:05

Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 10 Agustus 2013 05:05 wib

detail berita

Rissa "MasterChef (Foto:Facebook)

KEPUTUSAN untuk mengeliminasi kontestan MasterChef Indonesia selalu dilakukan dengan beragam cara. Seperti di episode 27 yang tayang pada Sabtu 4 Agustus 2013.
 
Rissa (26, Jakarta) merasa digantung ketika dirinya disuruh masuk ke kapal yang telah menunggunya, padahal keputusan siapa yang tereliminasi belum ditentukan oleh juri MasterChef Indonesia, yakni Chef Degan, Marinka, dan Arnold.
 
"Rissa, kamu silahkan masuk ke dalam kapal sekarang juga," tegas Degan.
 
"Ketika disuruh masuk ke kapal, perasaan gue digantung banget, enggak tahu gue disuruh pulang atau tidak," timpal Rissa.
 
Perasaan yang lega, ketika dirinya mendengar bahwa Melitta lah yang disuruh pulang oleh para juri MasterChef Indonesia.
 
"Pas lihat Melitta melambaikan tangan, di situ gue baru tahu kalau dia yang pulang, apalagi juri baru kasih tahu," tuturnya.
 
Sebagai kontestan, dia pun merasa sedih ketika melihat Melitta dinyatakan pulang. "Gue lihat Melitta itu sedih dan tidak bisa bicara. Apalagi belum sempat berpelukan," tutupnya. (lam) (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions