Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Nih, 5 Aplikasi untuk Menjaga Kebugaran
Aug 10th 2013, 01:01

detail berita

aplikasi di perangkat iOS dan Android untuk menjaga kebugaran (Foto: Phonesreview)

NEW YORK – Banyaknya aktivitas disertai tingginya mobilitas banyak orang masa kini, kerap menuntut kondisi tubuh untuk tetap bugar. Bahkan, dalam waktu yang begitu sempit sekalipun.
Berikut beberapa aplikasi di perangkat iOS dan Android yang akan membantu mereka yang super sibuk untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, sebagaimana dikutip Phonesreview, Sabtu (10/8/2013):

Nap Time
Pentingnya mengambil beberapa waktu sejenak untuk mengistirahatkan tubuh. Hal ini dikarenakan tidur yang cukup dapat menjaga kinerja otak, terlebih bagi pelajar. Nap Time akan melacak pola tidur dan membantu menyegarkan kondisi tubuh ketika terbangun dari tidur. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia di perangkat robot hijau saja.

Pengguna hanya perlu menempatkan smartphone-nya di salah satu sudut tempat tidur dan biarkan aplikasi ini melakukan analisis melalui tidak hanya melalui jam tidur, tetapi juga melalui gerakan Anda. Kemudian aplikasi ini akan membangunkan Anda dengan getarannya.

Down It Fresher
Jika Anda penyuka minuman beralkohol, aplikasi ini cocok untuk memantau dan melacak kadar alkohol yang Anda konsumsi. Syaratnya, Anda harus memasukkan semua nama minuman beralkohol yang dimiliki. Sehingga, aplikasi ini dapat dengan mudah menilik pengaruhnya terhadap tubuh Anda.

Down It Fresher bertujuan untuk membantu pengguna yang senang mengonsumsi alkohol untuk memperhatikan pengaruh terhadap tubuhnya, untuk menuju kualitas kehidupan yang lebih baik.

Nomming
Makanan bisa jadi salah satu sumber masalah besar bagi kesehatan. Aplikasi ini akan menghitung besaran kalori yang dapat dihitung hanya melalui resep dan bahan makannya.

Zombies, Run!
Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar seharga 1,49 poundsterling yang akan membantu Anda untuk semangat berlari dan menggerakkan seluruh anggota tubuh.

Simply Yoga
Aplikasi ini meruapakan aplikasi gratis bagi Anda pencinta gerakan yoga. Sangat cocok bagi si pemula untuk mengikuti gerakan dari konten gerakan dan video demonstrasi yang tersedia dalam aplikasi ini. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions