Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Lobster Soka, Makan Pun Tak Bikin Repot
Aug 9th 2013, 14:10

SETELAH sebulan berpuasa, kini saatnya memanjakan lidah anda dengan kuliner yang baru dan lezat. Anda yang mudik atau berlibur lebaran di Malang dan Batu, Jawa Timur, Anda bisa mencoba sensasi kuliner lobster soka.

Lobster air tawar dengan cangkang yang lunak bisa dinikmati dengan aneka olahan masakan bercitarasa lezat, tanpa ribet dengan cangkang yang renyah, rendah kolesterol dan tinggi kalsium. Tentunya harga yang terjangkau, cocok untuk mentraktir keluarga besar di saat lebaran.

Jika tertarik anda silahkan berkunjung di warung aneka masakan kepiting dan lobster, Kelapa Gading, di Jalan Letjen Sutoyo, Malang, Jawa Timur.

Kuliner baru ini akan menantang petualangan lidah Anda. Jika selama ini hanya sebatas kepiting cangkang lunak atau soka, kini telah hadir lobster soka masakan yang baru untuk dinikmati.

Lobster soka atau cangkang lunak ini adalah lobster air tawar yang usianya masih tiga bulan. Dengan penanganan tertentu ditangani oleh ahlinya, cangkangnya pun lunak, dan bisa dimakan. Kelebihan lainnya, lobster ini tinggi kalsium karena menyimpan kalsium di dalam tubuh agar tidak mengeraskan cangkangnya. Tentunya, karena dikembangkan di air tawar, maka lemak dan kolesterolnya pun sangat rendah ketimbang kepiting atau lobster laut.

Olahan lobster soka yang paling diminati pengunjung kebanyakan dimasak goreng tepung, asam manis dan di goreng biasa. Tapi, di warung ini, Anda pun bisa meminta jenis makanan yang disukai untuk mengolah lobster soka. Pengolahan lobster soka ini sangat mudah, tanpa perlu dikuliti terlebih dahulu, cukup membelah bagian dada dan ambil butiran kalsiumnya saja, dan langsung bisa dimasak. Dalam sekejap, inilah olahan lobster soka goreng tepung asam manis dan lobster soka goreng. Hmm...menggugah selera bukan?.

Selain kelezatan rasanya, lihat saja, para pengunjung dengan mudah memakan lobster olahan ini, tanpa kesulitan mengulitinya lagi. Lobster pun bisa langsung dimakan bersama cangkang-cangkangnya. Selain kelezatan dan aneka kelebihan lobster soka ini, harganya pun sangat murah, cocok untuk mentraktir keluarga besar Anda. Untuk satu porsinya seharga Rp35 ribu saja dan untuk ukuran yang besar Rp70 ribu seporsinya. (cns) (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions