Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Ini Pengganti Soldado di Valencia
Aug 8th 2013, 20:48

VALENCIA - Valencia ternyata sudah mengantisipasi kepergian Roberto Soldado. Hanya selang beberapa hari, kubu Los Che langsung mengumumkan penggantinya.

Valencia akhirnya tak kuasa dengan godaan 26 juta pounds atau setara Rp415 miliar dari Tottenham Hotspur untuk melepas Soldado. Tiga hari lalu, sang pemain internasional Spanyol berhasil melewati tes medis dan resmi jadi penghuni baru White Hart Lane.

Kepergian Soldado rupanya sudah dipikirkan dengan matang, dan Valencia langsung meresmikan transfer Helder Postiga yang dua musim terakhir sudah menjajal La Liga bersama Real Zaragoza. El Che hanya merogoh tiga juta euro atau  setara Rp41 miliar untuk mengontrak striker 30 tahun selama dua tahun.

Postiga punya rekor cukup baik di mana dia sukses mencetak 23 gol dari 70 laga La Liga yang dimainkannya. Meski demikian, dia harus bisa meningkatkan performa karena pemain yang digantikannya mampu mencetak 30 gol dari 46 laga yang dimainkannya musim lalu.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub seperti Valencia. Tapi, saya di sini bukan untuk gantkan siapa pun. Saya datang sebagai salah satu pemain baru di tim," ujar Postiga merendah sebagaimana dikutip Goal, Jumat (9/8/2013).

"Soldado pemain penting buat Valencia, sama seperti pemain lainnya. Tapi, ini era baru dan saya akan memberikan segenap kemampuan untuk memastikan semuanya berjalan baik," sambung striker yang sudah sangat terkenal di kampung halamannya, Portugal.

Postiga menjadi pembelian keempat Valencia musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan, Michel, Javi Fuego dan Oriol Romeu yang dipinjam dari Chelsea. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions