Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Hazard Enggak Sabar Lawan CR7 dan Kaka
Aug 7th 2013, 18:02

LOS ANGELES – Bigmatch akan tersaji di laga final Internasional Champions Cup yang mempertemukan Real Madrid dan Chelsea. Duel panas dan adu strategi kelas wahid antara Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho pun menarik untuk disaksikan.
 
Salah satu punggawa The Blues, Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang tidak sabar melakoni laga tersebut. Pemain asal Belgia ini pun memiliki misi khusus dalam laga yang akan diselenggarakan di Sun Life Stadium (Miami Gardens, Florida), pagi ini.
 
Berhadapan dengan pemain-pemain top dunia sekelas Cristiano Ronaldo dan Kaka menjadi daya tarik tersendiri bagi Hazard. Itulah mengapa ia sangat menantikan laga kontra El Real.
 
"Ini (melawan Real Madrid) adalah laga besar bagi seorang pemain muda seperti saya. Real Madrid memiliki beberapa pemain berkualitas seperti Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka," ujar Hazard di laman resmi klub, Kamis (8/8/2013).
 
"Ini adalah kali pertama saya bermain melawan pemain seperti mereka, dan ini akan menjadi laga berkesan, bukan hanya bagi pemain, tetapi juga untuk para fans. Dan saya harap nanti kami bisa keluar sebagai pemenang," sambung Hazard.
 
Selama turnamen pramusim di Negeri Paman Sam, Cheslea mampu tampil perkasa dengan selalu memang cleansheet. Korban pertama mereka adalah Inter Milan, kemudian AC Milan yang keduanya dikalahkan dengan skor 2-0.
 
Sedangkan Los Blancos, sukses menapaki partai puncak setelah mengalahkan tim tuan rumah, LA Galaxy dengan skor 3-1, serta menghentikan langkah Everton dengan skor tipis 2-1.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions