Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Calon Besan JK Nongol di Antara Para Elite Parpol
Aug 9th 2013, 16:10

POLHUKAM

Jum'at, 09 Agustus 2013 23:10 wib

Bagus Santosa - Okezone

JK di Kamboja (Foto: Dokpri JK)JK di Kamboja (Foto: Dokpri JK)

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjadi magnet bagi para elite partai politik. Namanya masih dirasa cocok untuk menjadi calon Presiden atau calon Wakil Presiden.
 
Acara open house JK yang digelar di kediamannya, Jalan Brawijaya 6, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013), dihadiri oleh petinggi-petinggi partai politik. Di antaranya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
 
Meski banyak tokoh yang hadir, JK menganggap semuanya hanya lah teman. JK menganggap mereka adalah teman berdiskusi dalam berbagai hal.
 
"Oh semua teman-teman semua. Ngobrolin macam-macam. Demokrat ngomongin konvensi. Golkar ngomongin ini, NasDem ngomongin apa aja. Hahaha," kata JK di rumahnya.
 
Selain tokoh nasional, sejumlah tokoh politik dan budayawan juga hadir. Ada Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Menteri Perumahan Djan Faridz, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, dan Wakil Menteri Pertahanan Syafri Syamsuddin.
 
Jusuf Kalla yang mengenakan batik warna biru juga menerima budayawan yang juga calon besannya, Jajang C Noer. Chaerani Kalla, si bungsu, bakal jadi menantu Jajang setelah dinikahi Marah laut C. Noer. Ade, sapaan akrabnya, akan dinikahi putra Arifin C. Noer itu pada 25 Agustus 2013 mendatang.
 
Presiden Komisaris Kompas Gramedia Jacob Oetama juga tampak hadir dalam acara itu.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions