Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
KD Lebaran di Korea, Boyong 13 Orang
Aug 8th 2013, 05:27

Created on Thursday, 08 August 2013 12:27 Published Date

Krisdayanti (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Krisdayanti alias KD memboyong 13 orang untuk berlebaran di Korea Selatan. KD ditemani sang suami, Raul Lemos, serta dua buah hatinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Sementara sang kakak, Yuni Shara, mengajak dua anaknya, Kevin dan Cello. Ibunda KD dan Yuni, Rachma Widadiningsih, turut dalam perjalanan ke negeri ginseng tersebut.

"Biasanya ngumpul di Jakarta, kali ini tetap bareng-bareng. Cuma, tempatnya pindah. Jarang-jarang bisa liburan besar begini," ujar KD, seperti dilansir Jawa Pos, Kamis (8/8).

Rombongan KD akan berada di Korea Selatan selama delapan hari.

Menurut salah seorang kolega Raul, ada masjid di Seoul yang menggelar salat Ied. Tadinya pas sampai mau hunting masjid. Tapi, teman Raul sudah memberi tahu, katanya ada dan itu masjid terbesar di sana," kata KD, 38 tahun.

"Kalau memungkinkan, kami mau salat Ied di situ," KD, menambahkan.

Sebagaimana dilaporkan, koran ini juga melaporkan, KD dan keluarga, yang memboyong 11 koper, akan mengunjungi sejumlah tempat perbelanjaan di Korea Selatan. Selain itu, Nami Island, sebuah pulau kecil yang terletak di Chuncheon, Korea Selatan. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions