Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
''Atiqah Hasiholan Cocok Jadi Ikon Indonesia''
Aug 17th 2013, 13:00

NAMA Atiqah Hasiholan memang tidak asing di masyarakat Indonesia. Selain perannya di layar lebar, wanita yang akan melangsungkan pernikahan Rio Dewanto tersebut juga dikagumi karena memiliki penampilan yang sempurna.  
Sebagai selebriti, wanita kelahiran 3 Januari 1982 tersebut, juga berbeda dengan yang lain. Selain itu, dia juga dinilai  memiliki satu kekuatan yang ada dalam dirinya. Hal inipun seperti yang diungkapkan oleh pengamat gaya hidup dan mode, Sonny Muchlison.
 
"Atiqah ini sudah menjalani proses sebagai diri sendiri. Banyak artis yang justru bangga menjadi orang lain, kebule-bulean seperti mengecat rambut, memakai lensa kontak dan lebih bangga berbicara dengan bahasa Inggris, sehingga bahasa Indonesianya jadi susah, tapi Atiqah tidak," ujarnya saat dihubungi Okezone via sambungan telefon, Sabtu (17/8/2013).
 
"Dia sudah cantik dengan ciri khas Indonesianya," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pria yang juga dosen di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu, setuju jika Atiqah layak menjadi salah satu ikon selebriti Indonesia. Terlebih, secara penampilan juga dinilai sangat mendukung.
 
"Bisa dibilang begitu (ikon), apalagi cara berpakaiannya bersahaja, tidak lebay, mampu menempatkan diri di setiap acara, dandannya juga sesuai," tutup Sony ramah.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions