Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Asyik, Berprestasi di Unhas Bisa ke Australia
Aug 17th 2013, 03:17

NEWS KAMPUS

Sabtu, 17 Agustus 2013 10:17 wib

Rachmad Faisal Harahap - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Reuters)Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA - Para mahasiswa berprestasi di Universitas Hasanuddin (Unhas) akan mendapat kesempatan kepada mahasiswa dari semua program studi (Prodi) untuk mengikuti program Pertukaran Mahasiswa (Student Exchange) dengan Mahasiswa Perguruan Tinggi di University of Technology, Sydney, Australia.

"Adapun persyaratannya, yaitu mahasiswa angkatan 2010 dan 2011 yang telah bebas Drop Out (DO), minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,00 dengan melampirkan transkrip nilai, menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan dengan melampirkan sertifikat atau surat keterangan jika ada, kemudian mahasiswa aktif dan berprestasi dalam bidang ekstrakurikuler (Ekskul) diuraikan dalam daftar riwayat hidup atau Curriculum Vitae (CV)," demikian dilansir laman Unhas, Sabtu (17/8/2013).

Bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi, akan diberangkatkan pada minggu kedua September 2013 dan kembali pada minggu kedua Oktober 2013 atau selama satu bulan.

Perihal biaya yang terkait dengan pertukaran mahasiswa ini berupa biaya tiket pesawat Makassar-Australia (PP) dan akomodasi ditanggung dari alokasi dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) Bidang Kemahasiswaan Unhas 2013.

Adapun seleksi kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Agustus 2013 pukul 09.00 WITA sampai selesai di Ruang Rapat A, Lantai 4, Gedung Rektorat Unhas dengan materi seleksi berupa kemampuan berbahasa Inggris dan wawancara.

"Untuk pendaftaran dapat dilakukan mulai 15-20 Agustus 2013 sampai pukul 16.00 WITA di Sekretariat Wakil Rektor III Unhas di Lantai 2, Gedung Rektorat Unhas dengan membawa berkas persyaratan yang telah dituliskan di atas," demikian pengumuman yang disampaikan tersebut.

Bagi mahasiswa yang berminat agar secepatnya mendaftarkan diri. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke Sekretariat Wakil Rektor III Lantai 2 Gedung Rektorat Unhas. Ayo buruan daftar! (ade)


Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions