Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Pelaku Penembak Dua Polisi Masih Diburu
Aug 17th 2013, 09:45

Created on Saturday, 17 August 2013 16:11 Published Date

Tim Gegana Polda Metro Jaya Mengambil Sejumlah Barang Bukti di TKP Penembakan polisi di Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten (ANTARA/Muhammad Iqbal)Jakarta, GATRAnews - Aparat kepolisian masih menyelidiki dan mengejar pelaku kasus penembakan terhadap dua anggotanya, Ipda Anumerta Kus Hendratna dan Aipda Anumerta Ahmad Maulana, di Jl Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Di sisi lain, masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini diimbau untuk segera menyampaikannya ke pihak kepolisian.

"Sampai sekarang masih lidik (penyelidikan). Barbuk (barang bukti), sepeda motor pelaku yang ditinggal, masih lakukan olah TKP, masih dikejar pelakunya," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Agus Riyanto di Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (17/8).

Saat disinggung jenis peluru yang merenggut dua anggota Polsek Pondok Aren itu, Agus mengaku belum bisa mengetahuinya karena harus diuji terlebih dahulu. "Belum diuji, perlu waktu. Proyektil sudah ditemukan atau belum, masih tunggu perkembangan," jawab Agus.

Agar segera menangkap pelaku, Agus mengimbau masyarakat yang memiliki informasi segera menyampaikannya kepada polisi, sehingga motif penembakan itu bisa segera terkuak dan pelaku diseret ke meja hijau.

"Jika ada masyarakat miliki info, mohon sampaikan, agar bisa ungkap pelaku dan motif," imbau Agus. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions