Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
BFN Kembali Gelar Indonesian Futsal League 2013
Aug 17th 2013, 12:11

Created on Saturday, 17 August 2013 19:11 Published Date

Jumpa Pers Indonesian Futsal League (GATRAnews/Wanto)Jakarta, GATRAnews -Badan Futsal Nasional (BFN) kembali akan menggelar Indonesian Futsal League (IFL) 2013. Untuk tahun ini menurut Ketua BFN Yerico Umbas akan berlangsung menggunakan sistem seri di empat kota besar di Indonesia. Sejumlah tim urung bertarung di kompetisi ini dengan alasan kecewa dengan kompetisi di musim lalu, ditambah krisis keuangan.

"Format kompetisi menggunakan sistem seri yang akan berlangsung di empat kota besar di Indonesia. Seri pertama di Yogyakarta, 19-23 Agustus 2013, Seri kedua di Bandung, 2-7 September 2013, Seri ketiga di Jakarta, 17-21 September 2013, sedangkan untuk seri keempat  di Surabaya, 1-5 Oktober 2013," jelasnya di Jakarta, Sabtu, (17/8).

"Sedangkan untuk Final Four dan Final akan  berlangsung di Jakarta, 8-10 November 2013, bertempat di Tennis Indoor Senayan," Yerico, menambahkan.

Jika sebelumnya IFL diikuti oleh sepuluh tim, tahun ini hanya diikuti oleh tujuh peserta saja. Yerico menjelaskan, tiga tim yang tidak ikut karena mengalami krisis finansial.

"Tiga tim yang tidak ikut karena kecewa dengan kompetisi di musim lalu dan mengalami krisis finansial. Kami sudah melakukan pertemuan di Bandung. Kami sudah memberikan waktu kepada mereka untuk mengikuti liga, tapi mereka tidak kasih kabar hingga pukul 12.00," tambahnya.

Ke-7 tim yang dimaksud, yakni FKB Kota Bandung, Electric Cosmo PLN, Libido FC, MFA-Makassar, Tifosi Bhaskara, Pertamina, dan Anker FC. Sedangkan tiga tim yang tidak ikut adalah SWAP FC, Trunajaya, dan IPC Pelindo.

Untuk menyemarakan Kejuaraan ini pihak penyelenggara bersama dengan sponsor, Prim-A akan merebutkan total hadiah sebanyak Rp 180 juta. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions