Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Samsung segera pamerkan 'jam pintar'
Aug 18th 2013, 06:48, by BBC Indonesia

Samsung smart watch

Gambaran awal jam tangan pintar Samsung yang sempat dirilis sebelumnya.

Raksasa telepon genggam Korea Selatan, Samsung Electronics, diberitakan akan segera mengumumkan produk terbaru inovasi telekomunikasi mereka berwujud sebuah alat mirip jam tangan.

Alat yang disebut-sebut itu diberi nama "jam pintar" Galaxy Gear dan akan akan dipamerkan bulan depan mendahului produk serupa dari Apple yang dinamai iWatch, tulis situs berita bisnis Bloomberg dan sebuah situs penggemar barang keluaran Samsung Sabtu (16/08) lalu.

Galaxy Gear, yang disebut mampu melakukan panggilan telepon, membuka email dan bahkan berselancar di internet akan diluncurkan pada tanggal 4 September tulis sammobile.com, seperti dikutip kantor berita AFP.

Pada hari yang sama, Samsung dijadwalkan akan merilis seri telepon genggam terbarunya, Galaxy Note 3, tambah situs penggemar Samsung itu.

Sementara dalam laporannya, Bloomberg menulis versi pertama jam tangan Samsung ini tidak akan dilengkapi layar fleksibel.

Alat canggih yang dapat dipakai pengguna, termasuk seperti kaca mata Glass besutan Google, dipandang sebagai terobosan baru pengembangan barang elektronik setelah suksesnya telepon pintar.

Pada Juni lalu, produsen elektronik Sony juga memamerkan versi jam pintar tercanggihnya, yang tersambung dengan telepon pintar untuk menyampaikan tanda bila ada telepon, email dan berita terbaru dari jejaring sosial serta dilengkapi dengan fungsi memutar musik.

Sementara pesaing terbesar Samsung, Apple, telah lama digosipkan tengah sibuk membangun produk "iWatch" yang super caggih, yang jika benar dirilis kelak akan menjadi alat pintar terbesar yang dirilis perusahaan itu sejak peluncuran iPad mini tahun lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions