Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Zabaleta Tertarik ke Fiorentina karena Batistuta
Jul 12th 2013, 21:36

Pablo Zabaleta. (Foto: Reuters)

Pablo Zabaleta. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Wing back Manchester City, Pablo Zabaleta mengutarakan hasratnya untuk bergabung dengan salah satu klub Serie A, suatu saat nanti. Bukan Juventus, AC Milan, atau Inter Milan yang akan menjadi tujuan pemain asal Argentina tersebut, melainkan Fiorentina.

Kendati demikian, keinginannya tersebut kemungkinan tak akan diwujudkannya dalam waktu dekat, mengingat ia masih menjadi bagian penting bagi The Citizens sejak beberapa tahun terakhir. Pada musim 2012/13 lalu, bek sayap yang sebelumnya memperkuat Espanyol tersebut bermain di sebanyak 42 laga bersama City di seluruh kompetisi dengan menyarangkan tiga gol.

"Serie A merupakan kompetisi major di mana saya ingin bermain di sana suatu saat hari nanti," ujar Zabaleta, yang musim lalu beberapa kali dipercaya menjadi kapten City menggantikan Vincent Kompany yang cedera, kepada Sportitalia, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (13/7/2013).

"Tim mana yang saya sukai? Juventus, Inter, dan AC Milan merupakan klub-klub penting (di Serie A), tapi saya pikir Fiorentina tim yang menyenangkan. Saya tak tahu kenapa, tapi saya selalu menyukai Fiorentina sejak (Gabriel) Batistuta bermain di sana," sambung pemain berusia 28 tahun yang telah mengoleksi 31 caps bersama Timnas Argentina itu.

Batistuta, yang berkewarganegaraan sama dengan Zabaleta, memang merupakan salah satu ikon Fiorentina pada eranya. Membela La Viola selama sembilan musim (1991-2000), pemain berjuluk Batigol tersebut bermain sebanyak 286 laga di seluruh kompetisi dan menyumbang 177 gol lewat kaki dan kepalanya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions