Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Liverpool Ingin Gerrard Pensiun di Anfield
Jul 15th 2013, 18:49

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Steven Gerrard, sang one man club dan legenda hidup Liverpool/Reuters

Steven Gerrard, sang one man club dan legenda hidup Liverpool/Reuters

LIVERPOOL – Steven Gerrard telah memperpanjang kontraknya di Liverpool selama dua tahun atau artinya dia akan berkostum Si Merah hingga usia 35 tahun. Direktur pelaksana Ian Ayre berharap Gerrard akan gantung sepatu di Anfield.
 
Gerrard memang ikon Liverpool karena telah berada di sana sejak November 1998. Stevie G, demikian ia disapa, sudah tampil dalam 630 pertandingan, mencetak 159 gol, dan mempersembahkan Liga Champions, Piala FA, Piala UEFA, dan Piala Liga.
 
"Ini kabar yang fantastis bagi semuanya, baik klub, Steven, maupun fans. Dia merupakan dan akan selalu menjadi bagian penting dari Liverpool Football Club," kata Ian Ayre di situs resmi Liverpool.
 
"Apalagi di usianya yang sekarang. Sungguh unik ada pemain lokal yang mengabdikan seluruh kariernya di klub ini. Kami senang bisa memperpanjang ikatannya dan dia akan mengakhiri kariernya di sini," ujar Ian Ayre.
 
Skipper The Reds ini juga merupakan kapten di tim nasional Inggris. Gerrard telah memiliki 102 caps dan masuk 'club 7' alias satu dari tujuh pemain Three Lions yang menembus 100 kali penampilan di timnas.
 
"Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa dalam dua tahun kontraknya akan dievaluasi dan lihatlah kini betapa senangnya Steven. Kami selalu puas dengannya, jadi semoga kami bisa meneruskan hal tersebut," cetus Ian Ayre.
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions