Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Terima Kasih Callejon untuk Los Merengues
Jul 13th 2013, 18:35

Jose Callejon kini memperkuat Napoli. (Foto: Ist)

Jose Callejon kini memperkuat Napoli. (Foto: Ist)

MADRID - Dua tahun memperkuat tim senior Real Madrid, Jose Callejon akhirnya memutuskan untuk memulai petualangan baru di kancah Serie A bersama Napoli. Callejon lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Los Merengeus yang telah membesarkan namanya.
 
Callejon, yang pada musim 2012/13 lalu bermain di sebanyak 41 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Madrid, bergabung dengan Partenopei dengan nilai kontrak 9,5 juta euro. Meski tak selalu bermain sebagai starter, namun pengalaman Callejon bermain di level tertinggi dinilai akan mampu membawa Napoli meraih pencapaian yang lebih baik dibandingkan musim lalu.
 
"Saya berterimakasih pada Real Madrid untuk segala hal yang telah dan akan selalu berarti bagi saya, karena itu telah membantu saya sebagai pesepakbola dan juga pribadi," ujar Callejon, seperti dilansir Goal, Minggu (14/7/2013).
 
"Saya berterima kasih kepada klub yang hebat dan suporter atas pengertian, dukungan dan kasih sayang yang telah diberikan pada saya. Saya juga berterima kasih pada media atas pengertian dan juga respek yang telah ditunjukkan," sambung pemain berkewarganegaraan Spanyol berusia 26 tahun tersebut.
 
Callejon secara khusus juga berterima kasih kepada orang-orang yang banyak membantunya saat memperkuat Madrid. "Saya ingin memberikan kata-kata spesial kepada mereka yang bekerja untuk Real Madrid, dari presiden, staf, dan tim pelatih. Serta mereka yang bekerja di balik layar, yang tak diketahui publik, padahal mereka ada di sana," ujar Callejon.
 
"Akhirnya, saya ingin mengatakan bahwa saya telah menghabiskan delapan tahun tak terlupakan dalam hidup saya di sini, dan bagian di mana saya telah mendedikasikan seluruh kekuatan dan pekerjaan bagi Real Madrid. Sekali lagi, terima kasih banyak," tutup pemain yang pernah memperkuat Espanyol tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions