Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tak Acuhkan Madrid, Vidal: Juve Rumah Saya
Jul 12th 2013, 22:09

Arturo Vidal. (Foto: Daylife)

Arturo Vidal. (Foto: Daylife)

TURIN - Aturo Vidal menegaskan bahwa dirinya takkan pergi menuju Real Madrid pada jendela transfer musim panas kali ini. Vidal mengaku masih nyaman menjadi gelandang Juventus untuk saat ini.

Pada bursa transfer, Vidal memang masuk dalam target klub-klub besar di Eropa, salah satunya El Real. Hal ini menyusul performa apiknya bersama si Nyonya Tua hingga sukses meraih dua gelar Scudetto secara beruntun dalam dua musim terakhir ini.

Meski begitu, Vidal mengaku masih ingin bermain untuk skuad asuhan Antonio Conte tersebut. Meskipun dirinya merasa terhormat bila klub sebesar Madrid tertarik untuk meminangnya.

"Saya merasa terhormat bahwa Real Madrid menginginkan saya, tapi saya senang di Juventus. Saya merasa seperti ini adalah rumah saya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Pemain asal Cile ini menilai bahwa tertariknya klub raksasa asal Spanyol tersebut, menandakan bahwa performanya di Juve cukup baik. Oleh karena itu, ia masih ingin memberikan yang terbaik bagi klub asal Serie A tersebut.

"Tentu saja menyenangkan mengetahui bahwa tim seperti Real Madrid menginginkan jasa saya, berarti saya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, saat ini saya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik dalam balutan jersey Bianconeri," paparnya.

Manajemen Juve sendiri dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru bagi Vidal. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya bakal dinaikkan gajinya dari 3,7 juta euro per musim menjadi 3,5 juta euro. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions