Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Suasana Laut di Hotel bak Kapal Pesiar
Jul 16th 2013, 09:48

Selasa, 16 Juli 2013 - 16:48 wib

Mutya Hanifah - Okezone

Sun Cruise Resort, Korea Selatan (Foto: News)

Sun Cruise Resort, Korea Selatan (Foto: News)

BAYANGKAN, bangun tidur dengan pemandangan samudra yang membentang luas dan suara ombak diiringi burung camar bersahut-sahutan. Namun semua ini ternyata bukan karena Anda menginap di sebuah hotel yang berada di tengah laut.
 
Inilah yang dirasakan wisatawan saat menginap di Sun Cruise Resort, Korea Selatan. Ini adalah resor pertama di dunia yang bertema pesiar.
 
Suara-suara bagaikan laut tadi diperdengarkan dari sebuah speaker, untuk menstimulasi wisatawan agar merasa benar-benar berada di sebuah kapal pesiar. Padahal sebenarnya hotel ini berada di tepi tebing, berbentuk kala pesiar dengan panjang 165 meter.
 
Hotel ini berlokasi di Jeongdongjin, dan ditujukan bagi Anda yang ingin melakukan pesiar namun tidak mau membuang-buang banyak uang. Fasilitas yang dimilikinya adlaah 211 kamar bertema laut, restoran, lapangan golf, gym, lounge, klub malam, karaoke dan kolam renang.
 
Hotel ini dibuka pada 2002, dan kini menjadi salah satu atraksi wisata populer di Korea Selatan. Bagian bar di hotel tersebut sangat pas sebagai tempat untuk menikmati pemandangan lautan. Jika tertarik, harga sewa kamar per malam di hotel tersebut sebesar USD45,12 atau sekira Rp441 ribu per malam.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions