Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Rachel Zoe, Fashion Stylish yang Demen Bergaun Hitam
Jul 16th 2013, 04:50

RACHEL Zoe adalah fashion stylist, desainer, dan presenter acara The Rachel Zoe Project terkenal di Hollywood. Klien dari wanita berumur 41 tahun ini antara lain Jennifer Garner, Anne Hathaway, Cameron Diaz, Zoe Saldana, Kate Hudson, dan Eva Mendes.

 
Meski menjadi stylist yang sudah pasti selalu tampil cantik dan up-to-date, ternyata Zoe suka sekali mengenakan busana hitam. Ibu satu anak ini sering kali tertangkap kamera mengenakan gaun maxi hitam yang tampaknya sudah sering dipakainya dalam berbagai kesempatan.
 
Misalnya pada 10 Juli di Malibu, Amerika Serikat. Zoe langsung dikenali untuk gaya khas bohemian Seventies California-nya. Dengan gaun maxi hitam, dia menyempurakan penampilannya dengan sepatu heels tinggi, kacamata hitam besar, kalung emas besar, topi floppy, dan tas Chanel hitam.
 
Zoe dikritik oleh beberapa orang karena memakai pakaian yang sama dari waktu ke waktu. Tetapi beberapa orang dalam industri fashion berspekulasi bahwa mengenakan "seragam" (gaum maxi hitam) dalam kehidupan pribadi memberinya waktu lebih banyak untuk fokus pada kliennya dan membantu mendefinisikan gayanya.
 
Dengan berpegang teguh terhadap gaya yang sama selama bertahun-tahun, Zoe tampaknya melaksanakan sarannya sendiri. Dia selalu menasihati kliennya untuk memilih busana yang cocok untuk mereka dan jangan membabi buta mengikuti tren.
 
Misalnya, dia pernah berkata hanya akan memakai skinny jeans dengan sepatu hak tinggi karena percaya item busana tersebut membuat kakinya terlihat pendek. Tapi Zoe mengakui bahwa maxi dress hitam adalah busana yang paling pas.
 
"Saya suka maxi dress dan rok. Saya cukup sering memakai busana hitam setiap hari," ujarnya.

Zoe setidaknya sudah 12 kali tertangkap kamera mengenakan maxi dress hitam. Dia mengenakan busana tersebut mulai dari pergi ke pasar hingga ke acara Fashion Week, seperti dilansir Dailymail.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions