Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pencuri Motor Tembak Anggota TNI
Jul 16th 2013, 16:16

DEPOK - Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Depok semakin sadis. Seorang anggota TNI bernama Prada Roni H Situmorang ditembak pencuri kendaraan bermotor yang beraksi di depan kantor jasa ekspedisi JNE di Jalan Raya Cilodong Kampung Bedahan RT 1 RW 1 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong.

Penembakan berawal saat anggota Ajen Divisi 1 TNI Kostrad Cilodong memergoki aksi bandit jalanan itu sekira pukul 19.00 WIB. Tahu ada pencurian, Situmorang mengejar pelaku.

Namun, pelaku nekat menembakan timah panas hingga mengenai bahu sebelah kanan dan pinggang sebelah kiri Situmorang.

"Terjadi pencurian dengan kekerasan. Pelaku dalam penyelidikan diperkirakan berjumlah dua orang menggunakan senpi jenis genggam," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Achmad Kartiko, Selasa (16/07/2013).

Menurut Kartiko, Situmorang sudah dilarikan ke rumah sakit. "Sementara perampok melarikan diri tidak tertangkap," ungkapnya.

Kapolres menegaskan, saat ini petugas sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga sudah dikerahkan untuk mengejar pelaku. Kerugian yakni satu unit sepeda motor Yamaha Vixion.

"Anggota disebar untuk penyelidikan dan kejar pelaku," tegasnya. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(trk)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions