Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pasutri Virtual Asal Korea Ini Rilis Lagu Pernikahan
Jul 15th 2013, 23:07

Marvella Frediana - Okezone
Selasa, 16 Juli 2013 06:07 wib

JAKARTA - Pasangan selebriti Hong Ki salah satu personel F.T. Island dan artis cantik asal Jepang, Fuji Mina akhirnya merilis single pernikahan mereka untuk acara variety show Korea Selatan bertajuk We Got Married.

Single berjudul "Two Of Us" ini diunggah secara perdana melalui situs YouTube. Dengan irama yang ceria, lagu ini mencerminkan perjalanan hubungan keduanya yang pada awalnya sangat canggung kemudian hingga akhirnya menujukkan sebuah kemajuan.

"Two Of Us" ini sekaligus menjadi lagu Korea pertama yang dinyanyikan oleh Fuji Mina. Komentar pun bersahutan dari penggemar yang takjub melihat kolaborasi dua sejoli yang dipertemukan untuk kepentingan tontonan di layar kaca ini.

"Ya, Tuhan, bahkan suara mereka berdua pun sangat cocok. Aku benar-benar menangis," kata salah seorang penggemar.

"Lagu yang kutunggu-tunggu akhirnya keluar juga," kata penggemar lain yang sudah menunggu single pernikahan ini sejak awal kemunculan keduanya sebagai pasangan virtual.

Hongki dan Fuji Mina sendiri bergabung dengan acara We Got Married Global Edition sebagai pasangan suami istri virtual sejak bulan Mei 2013. keduanya berhasil membuat para penggemar iri dengan kemesraan mereka berdua.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions