Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Novi Amalia Minta Sidang Dipercepat
Jul 16th 2013, 09:52

JAKARTA- Model cantik Novi Amalia kembali menjalani persidangan lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun, pada sidang kali ini Novi tidak ditemani oleh anggota keluarganya.

"Keluarga, ibu lagi sakit, jadi belum bisa ke sini jenguk saya," kata Novi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013).

Selain itu, model majalah pria dewasa itu juga tampil berbeda. Biasanya, perempuan cantik ini mengenakan pakaian yang sangat seksi, sedangkan hari ini dia mengenakan jilbab dengan warna hitam. "Dari kemarin juga saya udah pakai jilbab kok, sejak perawatan di RSKO," ucap Novi.

Sidang lanjutan kali ini mengagendakan keterangan saksi Didi Winardi, seorang sopir mikrolet yang kendaraannya ditabrak Novi di kawasan Taman Sari, Oktober 2012.

Saat sidang berlangsung, tiba-tiba model majalah pria dewasa ini meminta kepada Majelis Hakim untuk segera menyelesaikan persidangan kasusnya. "Saya mohon yang mulia,  saya ingin persidangan secepatnya," kata Novi.

Mendengar keluhan itu, Majelis Hakim Haryanto pun angkat bicara. "Maunya sih cepat, tapi tergantung jaksa penuntut umum," kata Haryanto. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ugo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions