Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Niang Ingin Lebihi Kekuatan Balotelli
Jul 13th 2013, 01:47

Mbaye Niang. (Foto: Reuters)

Mbaye Niang. (Foto: Reuters)

MILAN - Penyerang muda AC Milan, Mbaye Niang mengatakan kalau dia berhasrat untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa diperhitungkan. Pemain yang didatangkan dari klub Prancis, Caen tersebut mengaku tengah bekerja keras agar bisa menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan musim 2012/13 lalu.
 
Musim lalu, yang merupakan tahun pertamanya bersama Rossoneri, beberapa kali mendapat kepercayaan allenatore Massimiliano Allegri. Pemain asal Senegal berusia 18 tahun tersebut tampil di sebanyak 24 laga di seluruh kompetisi dan mencetak satu gol. Musim depan, ia berharap bisa lebih baik, bahkan ia bertekad untuk melebihi striker utama Milan, Mario Balotelli.
 
"Saya ingin bertahan di Milan selama mungkin. Saya berlatih untuk musim baru, dan saya 100 persen akan bertahan di sini. Saya ingin lebih baik dibandingkan tahun lalu, dan meningkatkan kemampuan dalam penyelesaian akhir juga," ujar Niang, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (13/7/2013).
 
"Saya berlatih (keras) karena saya ingin lebih kuat daripada Balotelli. Dia member saya banyak saran, sebagaimana yang dilakukan Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes. Saya bisa bermain sebagai penyerang tengah atau mendukung striker, selama saya bisa bermain," sambung pemain yang lahir di Les Mureaux, Prancis tersebut.
 
Niang juga berbicara tentang peluang timnya untuk merebut Scudetto dari tangan Juventus, dan juga hubunganya dengan Allegri. "Milan lebih baik dari Juventus dan bisa bertarung untuk (memperebutkan) gelar. Massimiliano Allegri berkata kalau saya masih muda dan perlu terus berlatih agar (performa) bisa meningkat. Kami memiliki hubungan yang hebat," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions