Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Napoli Resmi Gaet Kiper Santos
Jul 12th 2013, 19:30

Rafael Cabral resmi milik Napoli. (Foto: Ist)

Rafael Cabral resmi milik Napoli. (Foto: Ist)

NAPLES - Napoli kembali memperkuat skuadnya dengan mendatangkan kiper anyar asal klub Brasil, Santos, Rafael Cabral. Pemain berusia 23 tahun tersebut diharapkan mampu melapis portiere utama Partenopei sejak beberapa tahun ke belakang, Morgan De Sanctis.
 
Cabral, yang sejak beberapa tahun lalu menjadi andalan utama di bawah mistar gawang Santos, mengaku senang memulai petualangannya di benua biru bersama Napoli. Menurutnya, beberapa hal yang membuatnya tertarik bersama runner-up Serie A musim lalu tersebut adalah nama besar, serta keberadaan sang pelatih anyar, Rafael Benitez, yang memiliki segudang pengalaman.
 
"Saya memilki kesempatan untuk bermain bagi salah satu klub terbesar di dunia, yang dilatih oleh salah satu dari lima pelatih terbaik di dunia, yang telah memenangi Liga Champions (Rafa Benitez). Segalanya telah dipertimbangkan, dan kepindahan ini merupakan keputusan saya," ujar Cabral, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).
 
Kendati demikian, Cabral juga mengutarakan hasratnya untuk kembali ke kampung halamannya saat akan pensiun dari dunia sepakbola nanti. Namun, untuk saat ini, targetnya adalah bermain di kompetisi level tertinggi di Eropa, Liga Champions, dan membantu Partenopei menjadi juara.
 
"Saya selalu memiliki hasrat untuk mengakhiri karier di sini (Santos). Tapi bagaimanapun, saya memiliki mimpi untuk bermain di Liga Champions dan menjadi juara di Eropa, tapi saya tetap memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Santos," ujar pemain pengoleksi tiga caps bersama Timnas Brasil tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions