Pages

Senin, 15 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Monaco Kalah, Ranieri Tidak Khawatir
Jul 14th 2013, 21:31

Hendra Mujiraharja - Okezone

Claudio Ranieri. (Foto: Reuters)

Claudio Ranieri. (Foto: Reuters)

DUSSELDORF – Monaco mengawali laga uji coba dengan tidak gemilang. Tim yang baru promosi dari Ligue 2 itu harus mengakui keunggulan Fortuna Dusseldorf 2-3.
 
Dalam pertandingan pramusim di Espirit Arena, Minggu (14/7/2013) malam waktu setempat, Stefan Reisinger membuka keunggulan untuk tim tuan rumah pada menit 22. Skor 1-0 untuk Fortuna.
 
Kiper Flavio Roma terlihat harus bekerja ekstra keras mengawal gawangnya dari gempuran tim asal Bundesliga itu. Giannis Gianniotas berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 di menit 44.
 
Pada babak kedua, Gary Kagelmacher melakukan pelanggaran di kotak penalti sehingga wasit memberikan titik putih untuk Fortuna menit 52. Reisinger yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-0 untuk Fortuna.
 
Monaco berusaha untuk bangkit pada pertengahan babak kedua. Empat menit kemudian, emain anyar Rodriguez berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan. Radamel Falcao berhasil mencetak gol, tapi Monaco tetap kalah 2-3.
 
Ranieri mengaku tidak khawatir dengan kekalahan timnya ini. "Saya memang tidak bahagia dengan hasil ini, tapi saya puas dengan kinerja tim kami," jelas pelatih asal Italia itu, dikutip dari Goal, Senin (15/7/2013).
 
"Terpenting adalah kebugaran kami tetap terjaga dan kami pulang tanpa ada yang cedera. Kami sedang bekerja keras dan Fortuna melakukan persiapan lebih baik," sambungnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions