Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kate Middleton Ingin Tiru Putri Diana
Jul 2nd 2013, 14:20

Selasa, 2 Juli 2013 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kate Middleton (Foto: Telegraph)

Kate Middleton (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES - Kate Middleton berencana meniru cara Putri Diana mengasuh kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dia menilai cara Diana dalam mendidik anak memberikan dampak yang sangat baik bagi pertumbuhan William dan Harry. Karena itu, Kate dan suaminya akan mengikuti gaya bekas istri Pangeran Charles tersebut.

"William dan Harry sangat beruntung karena Diana adalah ibunya, karena dia memiliki ide yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Hal terpenting adalah kedua anak Diana sudah besar. William ingin melakukan hal yang sama untuk anaknya," salah satu anggota kerajaan.

Sejak menikah dengan William, Kate sering disamakan dengan Diana karena berasal dari kalangan biasa. Dia juga sangat mengagumi Diana dalam membesarkan kedua anaknya.

"Masa kecil Kate sangat biasa. Dia tidak akan mengizinkan bayinya menjadi bagian protokoler kerajaan sebelum waktunya," lanjutnya.

Menjelang proses persalinan, William dikabarkan tak bisa menemani Kate karena harus menjalankan tugasnya. Namun, dia berusaha agar dapat mendukung sang istri saat melahirkan anak pertama mereka beberapa minggu lagi. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (2/7/2013).

"Will bersikeras dia berada di sana seperti ayahnya, Pangeran Charles, saat menemani kelahirannya dulu, jadi tidak ada perwakilan lain. Harapan Kate hanya ditemani William," tutup sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions