Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Foto-Foto Ekstrim Kelompok Pemuda Ini Hebohkan Warga Inggris
Jul 12th 2013, 22:40

JAGAD UNIK

Sabtu, 13 Juli 2013 05:40 wib

Andyta Fajarini - Okezone

Foto: SWNSFoto: SWNS

BRIGHTON - Sekelompok pria senang melakukan aksi ekstrim dan memposting semua kejadian yang mereka lakukan di YouTube. Aksi kelompok ini mendapat kecaman dari warga Inggris.

Sekelompok pria pemberani ini mengklaim, kegiatan yang mereka lakukan adalah olahraga yang tidak berbahaya. Kelompok yang memiliki anggota berusia dari 14 sampai 24 tahun ini hanya senang melakukan hal-hal yang tidak bisa dan senang merasakan sensasinya.

Mereka mendokumentasikan setiap aksinya ke dalam bentuk foto dan video kemudian diposting di internet. Beberapa foto memperlihatkan merka bergantung di sebuah crane, tiang, dan bangunan untuk mengagumi pemandangan sepanjang pinggir laut Brighton, Inggris.
 
Dalam melakukan aksi-aksi ekstrimnya, sekelompok pemuda ini tidak menggunakan peralatan keselamatan. Salah satu anggota, Sacha Powell, mengatakan bahwa meski tidak memakai peralatan keselamatan aksi mereka ini aman karena mereka telah menjalani pelatihan intensif dan menilai keamanan dari setiap situasi.

"Kami menilai setiap situasi dengan sangat detail dan hanya melanjutkan jika semuanya baik-baik saja," ujar Powel. Demikian dikutip dari Daily Mail, Sabtu (13/7/2013).

"Kami sudah berlatih selama tujuh sampai delapan tahun sekarang. Saya mulai ketika saya berumur 12. Kami berpengalaman, kita tidak melakukan hal-hal yang keluar dari batas kami dan kami tahu batas kita sempurna," ungkap pria berusia 18 tahun ini.

Anggota kelompok ini sebelumnya telah ada di kota Sussex Timur, termasuk Brighton Wheel. Aksi ekstrim kelompok ini mendapat kecaman dari banyak orang.

Direktur Pencegahan dan Perlindungan Today East Sussex Fire and Rescue, Andy Reynolds, mengatakan bahwa tindakan ini adalah kebodohan karena tidak mementingkan keamanan. (AUL)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions