Pages

Senin, 15 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
De Boer Persilahkan Eriksen Hengkang
Jul 14th 2013, 21:28

AMSTERDAM – Liverpool menjadi klub yang aktif di lantai bursa musim panas tahun ini. Meski sudah mendapatkan jasa Iago Aspas, Kolo Toure dan Luis Alberto, The Reds rupanya belum puas mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.
 
Untuk mengisi lini tengah, klub besutan Brendan Rodgers ini dikabarkan kepincut dengan salah satu pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark ini memikat hati Liverpool berkat kecerdasannya mengobrak-abrik pertahanan lawan.
 
Minat Si Merah untuk memboyong Eriksen pun sudah diketahui sang pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. Eks pemain timnas Belanda itu memberikan lampu hijau kepada Eriksen bila memang dia ingin pergi ke klub lain.
 
"Terserah apa yang Christian (Eriksen) inginkan. Bila dia merasa baik untuk bergabung ke Liverpool, maka terserah dia," kata De Boer, dikutip Metro, Senin (15/7/2013).
 
"Meskipun saya ingin terus mempertahankannya, tapi saya menyadari keinginan setiap pemain pasti ingin membuat langkah besar dalam kariernya. Jadi saya tidak bisa menahan langkahnya bila ia ingin pergi," De Boer menambahkan.
 
Selain Liverpool, klub asal Italia, AS Roma juga memiliki minat yang sama dan berani menebus Eriksen untuk bersandar ke Ibu kota Italia dengan mahar yang ditawarkan sebesar 15 juta pound.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone  
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions