Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Barca Kagumi Gelandang Marseille
Jul 14th 2013, 04:13

A. Firdaus - Okezone

Mathieu Valbuena (Foto: Ist)

Mathieu Valbuena (Foto: Ist)

MARSEILLE – Jawara La Liga, Barcelona ternyata mengagumi salah satu gelandang Olympique Marseille, Mathieu Valbuena. Pernyataan itu dilontarkan oleh sang agen, Christophe Hutteau.
 
Hettuau menyatakan bahwa Barca suka dengan permainan gelandang internasional Prancis tersebut dan berencana untuk memboyongnya ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.
 
Pemain berusia 28 tahun itu, telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, lantaran penampilannya yang begitu memikat di kompetisi tertinggi liga Prancis, Ligue 1.
 
Meskipun sang agen mengungkapkan raksasa Katalan telah membuat kontak, namun dia ingin menekankan bahwa Valbuena senang di Stade Velodrome dan tidak berkeinginan pindah Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.
 
"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya telah berdiskusi dengan direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta beberapa waktu yang lalu," ucap Hutteau, seperti dilansir RMC Sport, Minggu (14/7/2013).
 
"Dia (Zubizarreta) merasa sama dengan staf teknis kami: Bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus dan mereka berapresiasi atas penampilannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa sejumlah pemain akan meninggalkan Barca (musim panas ini). Namun Mathieu Valbuena saat ini masih merasa senang di Marseille," tegasnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions