Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Anak Korban Mutilasi Diduga Alami Gangguan Jiwa
Jul 13th 2013, 23:28

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Polisi mengaku kesulitan mengorek keterangan dari anak korban mutilasi, Siti Aminah (80) yang diketahui bernama Sigit (40). Hal tersebut lantaran Sigit diduga mengalami gangguan jiwa.

"Dugaannya, anaknya ini mengalami gangguan jiwa, karena dilihat dari perangainya, dan ketika ditanya jawabannya selalu ngawur," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Windarto kepada Okezone, Minggu (14/7/2013).

Tetapi, sambung Windarto, polisi tidak bisa percaya begitu saja, pihaknya akan membuat surat ke rumah sakit, agar Sigit menjalani pemeriksaan kejiwaan.

"Kita mau buat surat ke rumah sakit, biar anaknya diperiksa untuk memastikan kondisi kejiwaannya, " tukasnya.

Polisi sendiri saat ini belum bisa memastikan pelaku mutilasi, tetapi akan terus mengorek keterangan dari anak korban, pasalnya, korban hanya tinggal di rumah dengan anaknya Sigit. Selain memeriksa Sigit, polisi juga mengumpulkan keterangan dari anak korban lainnya, Bambang.

Sebelumnya, ditemukan potongan tubuh korban mutilasi di rumahnya di komplek perumahan di RT 18 RW 4, Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Juli 2013 tengah malam. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ydh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions