Pages

Senin, 15 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Pellegrini Ingin Berhemat
Jul 15th 2013, 04:00

Created on Monday, 15 July 2013 11:00 Published Date

Manuel Pellegrini (REUTERS/Siphiwe Sibeko)Manchester, GATRAnews - Manajer anyar Manchester City, Manuel Pellegrini mengisyaratkan bakal mengobarkan revolusi dengan berhemat soal kebijakan transfer pemain dalam 24 jam ke depan. Pellegrini menyertai skuat City dalam tur pra-musim klub itu ke Afrika Selatan. Pelatih asal Cile itu mendampingi The Citizens saat menghadapi Supersport United di Pretoria, Minggu (14/7), disusul laga selanjutnya di Durban pada pertengahan pekan ini.

"Kami coba membawa sejumlah pemain terbaik dalam skuat ini. Saya senantiasa terbuka dengan para pemain muda, dan tentu para pemain yang tampil baik," katanya sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Pellegrini juga menggarisbawahi tekadnya terus memperkokoh skuat City dengan melakukan transfer sejumlah pemain baru. Ia tidak merinci lebih lanjut mengenai target pemain yang ia akan bidik.

Ia menyatakan, "Kami tidak tahu saatnya, siapa (pemain) yang bakal datang ke sini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sebelum kami meninggalkan Afrika Selatan. Mungkin kami akan mewartakan warta baru," kata Pellegrini.

Pellegrini belakangan akan merombak kebijakan soal transfer pemain. Ini lantaran City dikenal sebagai tim yang jor-joran membeli pemain-pemain baru dengan harga yang relatif tinggi.

Antara melaporkan, Pada Mei 2012, City telah merogoh kocek dalam-dalam dengan menggelontorkan dana sebanyak 600 juta pound (Rp 9 trilyun) untuk membiayai transfer pemain, termasuk mendatangkan pemain bintang, seperti Robinho, Sergio Agüero, dan Yaya Touré. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions