Pages

Senin, 15 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jacksen: Kekalahan yang Sudah Saya Prediksi
Jul 14th 2013, 17:49

Created on Monday, 15 July 2013 00:49 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Indonesia Dream Team yang dilatih Jacksen Tiago harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor telak 7-0 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7) malam. Kekalahan itu menurut Jacksen, sudah diprediksi olehnya sebelum pertandingan.

"Sebelumnnya saya sudah pernah bilang kalau Arsenal lebih baik dari tim nasional Belanda. Jadi kekalahan 7-0 ini adalah hal yang sudah diperkirakan, apalagi setelah gol ketiga Arsenal tercipta," kata Jacksen, usai pertandingan.

Kekalahan ini, lanjut dia, juga diakibatkan menurunnya kepercayaan diri pemain. Para pemain Indonesia Dream Team, menurutnya, terlalu terpesona atas nama besar Arsenal. "Pemain banyak kehilangan bola karena terlalu respect terhadap nama besar Arsenal. Harusnya pemain  lebih banyak passing ke daerah berbahaya lawan," jelas pelatih asal Brasil ini.

Para pemain Indonesia, dikatakan Jacksen, merasa terpukul atas kekalahan ini. Ia pun mengharapkan pemain untuk tidak berlarut-larut dalam menanggapi kekalahan, karena setelah ini pemain sudah harus menatap ke pertandingan berikutnya. "Tim kita ini harus bermain melawan yang selevel demi menciptakan kepercayaan diri pemain. Kita harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin," ungkap Jacksen.

Atas kekalahan ini, Jacksen meminta maaf kepada seluruh fans Indonesia. "Arsenal memang tim yang luar biasa dan sudah berpengalaman," tutupnya. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions