Pages

Minggu, 14 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Walcott Puji CR7
Jul 13th 2013, 13:52

Created on Saturday, 13 July 2013 20:52 Published Date

Cristiano Ronaldo (ANTARA/Nyoman Budhiana)Jakarta, GATRAnews - Gelandang Arsenal Theo Walcott menyebut penyerang Real Madrid Christiano Ronaldo sebagai pemain terhebat di dunia. Hal itu menurutnya sudah terbukti di Liga Inggris dan Spanyol. "Dia merupakan pemain fantastis, kepiawaiannya mengolah bola telah terbukti. Bersama Manchester United dirinya menjadi pemain kunci di setiap pertandingan," jelas pemain tim nasional (timnas) Inggris itu di Hotel Hyatt Jakarta, Sabtu (13/7).

"Setelah pindah ke Real Madrid dia tetap menjadi pemain andalan di klubnya. Mungkin dia juga lebih baik dari pemain yang ada di dunia saat ini," katanya

Seperti diketahui pemain 24 tahun tersebut Berada di Indonesia dalam rangkaian tur Asia dari Arsenal 2013. Selama berada di Tanah Tanah, the Gunners akan melakoni beberapa kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, serta menjalani laga uji coba melawan timnas Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Setelah Indonesia, klub asal London utara tersebut akan melanjutkan tur Asianya ke beberapa negara Asia lainnya seperti Vietnam dan Jepang. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions