Pages

Kamis, 25 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Tiga Hari di Jakarta, Chris Brown Minta Dua Mobil Mewah
Jul 24th 2013, 17:56

Created on Thursday, 25 July 2013 00:56 Published Date

Chris Brown (REUTERS/Phil McCarten)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi R&B Chris Brown akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 14 September 2013 di Eco Park, Ancol, Jakarta. Peraih penghargaan Grammy untuk album FAME pada tahun 2012 itu membawa rombongan penari dan musisi sendiri, serta memiliki beberapa permintaan khusus untuk promotor dan penyelenggara acara, termasuk dua buah mobil mewah Cadillac Escalade bagi dirinya dan manajernya!

"Tidak ada riders. Khusus makanan. Hanya mereka rata-rata vegetarian dan Chris Brown menghindari daging. Yang bikin bingung transportasinya, mereka mau dua mobil Cadillac Escalade hitam," ungkap Bobby Alatas Dari Avant Garde Entertainment dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (24/7).

"Susah nyarinya di Indonesia dan harganya sangat mahal!" tambahnya.

Menurutnya, pihak manajemen Chris Brown tidak menjelaskan alasan permintaan khusus tersebut. Rombongan dari Amerika Serikat tersebut akan membawa 20 orang penari dan band lengkap. Mereka juga membawa lampu LED spesial dan konten multimedia khusus.

Sementara untuk kru dan para penari, mereka minta menggunakan tiga buah minibus. Lantas, satu unit Cadillac Escalade untuk Chris Brown, dan satu lagi untuk manajernya. "Sewa Cadillac sehari satu buahnya Rp 10 juta. Dua mobil hampir Rp 30 juta," tutur Bobby.

Riders atau permintaan lainnya adalah dua buah ruangan ganti (dressing room) di belakang panggung. Ruang ganti pertama diberi perlakuan seperti lounge yang santai. Ruang ganti kedua yang lebih kecil untuk mengganti baju dengan cepat, karena di beberapa lagu Chris Brown bisa ganti baju sampai dua kali.

Ditambahkan Bobby, pihaknya sudah mendekati Chris Brown sejak September 2012, dan baru mendapatkan jawaban konfirmasi pada Mei 2013. "Perjuangan untuk cari yang berkelas memang tidak mudah," seperti dikomentari oleh Rubianka Atmadja dari Mirica Entertainment selaku promotor acara. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions