Pages

Minggu, 14 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Heboh Temu Penggemar Arsenal di Jakarta
Jul 14th 2013, 04:06

Created on Sunday, 14 July 2013 11:06 Published Date

Program Temu Penggemar Arsenal Telkomsel (ANTARA/Audy Alwi)Jakarta, GATRAnews - Sebanyak empat ratus pelanggan Telkomsel mendapatkan kesempatan langka untuk mengikuti meet and greet "The Arsenal simPATI Fan Party" bersama tujuh pemain the Gunners di Hotel Hyatt Jakarta, Sabtu (13/7). Menurut Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, awalnya pihak Telkomsel menginginkan 4000 orang mengikuti acara ini, namun karena keterbatasan waktu dan tepat hal itu tidak bisa terwujud.

"Total pelanggan Telkomsel yang mengikuti acara meet and greet `The Arsenal simPATI Fan Party` ada 400 perserta," katanya.

"Sebenarnya kami ingin menghadirkan 4.000 orang, namun hal itu terganjal keterbatasan waktu dan tempat," Johnston, menambahkan.

Dalam acara ini para pelanggan dapat berfoto bersama dengan pemain kunci Arsenal yang disuguhkan secara eksklusif oleh panitia, tidak hanya itu mereka juga diperkenankan untuk memberikan pertanyaan kepada pemain yang diinginkan.

Pada saat yang sama, selebritas Edy Brokoli yang merupakan fans berat dari Arsenal mengaku senang dengan adanya meet and greet "The Arsenal simPATI Fan Party". Dirinya pun cukup antusias mengikuti acara tersebut. "Gue excited banget sama acara ini. Sebagai fans Arsenal ini momen yang gue tunggu-tunggu, kapan lagi bisa bertemu secara langsung dengan pemain Arsenal," tutur pria bernama asli Edy Hidayahtulloh ini. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions