Pages

Senin, 15 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Gary Neville Dukung Rooney di MU
Jul 15th 2013, 04:59

Created on Monday, 15 July 2013 11:59 Published Date

Wayne Rooney (REUTERS/Chaiwat Subprasom)Manchester, GATRAnews - Gary Neville mengatakan para pendukung akan berada di belakang Wayne Rooney bila ia membela panji Manchester United (MU) di awal musim kompetisi 2013/2014. Pasukan David Moyes akan melakoni laga perdana melawan Swansea City yang digelar pada 17 Agustus. Spekulasi mengenai masa depan striker tim nasional Inggris itu terus merebak, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Rooney banyak disebut-sebut telah diminati sejumlah klub, sebut saja Chelsea, Arsenal, dan Paris St.Germain (PSG), meskipun pelatih MU David Moyes telah menegaskan bahwa Roo --panggilan akrab buat Rooney-- tidak bakal dijual.

Antara melaporkan, kabar teranyar menyebutkan bahwa Rooney dipulangkan dari tur pra-musim MU ke Asia karena ia mengalami cedera hamstring.

Mantan pemain MU, Neville yakin bahwa Rooney senantiasa memegang teguh komitmen, terlebih dengan adanya dukungan dari para suporter MU.

"Ketika seseorang sudah melewati karier selama 10 atau 15 tahun, maka keraguan bukan pada tempatnya lagi, meski dalam sepak bola segala sesuatunya dapat saja terjadi, utamanya berkaitan dengan Wayne, Manchester United atau pemain tim nasional Inggris."

"Tidak dapat diragukan bahwa dalam beberapa pekan, saya sungguh yakin bahwa para suporter akan mendukung dia. Ia pemain hebat. Manchester United dan fans bakal menerima hal tersebut," katanya.

"Saya yakin Wayne Rooney dan Man United dapat menjalin kerjasama," kata Neville. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions