Pages

Rabu, 17 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Rooney marah dan bingung
Jul 17th 2013, 01:35, by BBC Indonesia

rooney

Wayne Rooney sejak awal ingin meninggalkan MU.

Wayne Rooney menyatakan kemarahannya dan bingung terhadap posisinya di Manchester United, setelah manajer David Moyes menyatakan bahwa dia bukanlah penyerang pilihan pertama klub itu.

Rooney, yang berusia 27 tahun, menyatakan rasa kecewanya kepada sejumlah pimpinan klub dan menegaskan bahwa dia tidak akan menerima jika perannya di dalam tim berada di bayang-bayang Robin van Persie.

Penyerang timnas Inggris ini masih menyisakan kontrak dua tahun bersama United.

Belakangan dia dikaitkan dengan dua klub rival MU yaitu Chelsea dan Arsenal yang menginginkannya.

David Moyes, dalam wawancara dengan sejumlah media di sela-sela tur ke Bangkok, Thailand, menjelang pembukaan musim kompetisi, menegaskan kembali bahwa Rooney tidak akan dijual dan dia merupakan pemain yang dibutuhkan tim.

Namun Rooney marah ketika Moyes menambahkan: "Secara keseluruhan, ada alasan kuat untuk menampilkan Wayne apabila Robin van Persie cedera. Saya ingin punya banyak pilihan sebanyak mungkin."

"Tidak ada perpanjangan kontrak yang sedang dibahas... Apakah kita takut untuk memutus kontrak di tengah jalan? Tentu saja tidak."

Wakil pimpinan eksekutif MU, Ed Woodward menggarisbawahi sikap klub dengan mengatakan bahwa mereka tidak terlalu khawatir apabila bekas penyerang Everton itu mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Woodward mengatakan: "Tidak ada perpanjangan kontrak yang sedang dibahas... Apakah kita takut untuk memutus kontrak di tengah jalan? Tentu saja tidak."

Rooney sendiri menyatakan bahwa dia tidak nyaman berada di United setelah setelah sembilan musim ikut berperan menyukseskan klub itu. Dia juga menyatakan akan mengadakan pembicaraan dengan pimpinan klub sejak kembali lebih awal dari rangkaian tur ke Asia setelah dideraKlik cedera hamstring.

Semenjak Alex Ferguson mundur sebagai manajer United pada musim lalu, Rooney menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub itu.

Klub pesaing United, Chelsea sejauh ini terus memantau perkembangan terakhir Rooney. Klik Manajer Jose Mourinho menegaskan kekagumannya terhadap sosok Rooney dalam wawancara dengan BBC.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions