Pages

Selasa, 16 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Ramires tak bela Brasil karena 'cedera'
Jul 16th 2013, 09:01, by BBC Indonesia

Ramires

Absen dua kali bermain membuat masa depan Ramires di timnas diragukan.

Chelsea memberikan pembelaan pada gelandangnya, Ramires, yang dikritik di Brasil karena diragukan komitmennya untuk tim nasional negara itu setelah dua kali absen laga internasional.

Ramires menurut seorang juru bicara Chelsea mengalami cedera selangka sehingga harus absen merumput untuk perawatan.

Seperti dikutip kantor berita Press Association Sports, juru bicara Chelsea mengatakan pemain asal Brasil itu "memang mengalami cedera otot adductor kiri yang dikukuhkan dengan pemindaian MRI" dan harus dirawat di Pusat Perawatan Chelsea antara 17-28 Maret.

"Ketika proses itu dilakukan, informasi selalu disampaikan kepada dokter Timnas Brasil seperti biasa dan perawatan ini juga sudah disetujui oleh klub dan timnas," kata juru bicara Chelsea.

Di Brasil, absennya Ramires dalam dua laga pada Maret lalu melawan Rusia dan Italia menimbulkan kritik akan komitmennya di timnas, salah satunya dilontarkan Ketua Asosiasi Sepakbola Brasil Jose Maria Marin.

Chelsea menyatakan permohonan maaf karena "tidak memperjelas kapan Ramires bisa siap kembali bermain untuk timnas."

Ramires tidak masuk dalam daftar pemain yang dipilih pelatih Selecao dalam serangkaian laga Piala Konfederasi lalu namun masuk dalam daftar pemain tur Asia Chelsea di mana anak-anak asuh Jose Mourinho itu akan berhadapan dengan Singha All-Stars di Bangkok hari Rabu (17/07).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions