Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Lisicki maju ke semifinal Wimbledon
Jul 2nd 2013, 13:58, by BBC Indonesia

Sabine Lisicki

Sabine Lisicki mengalahkan juara Wimbledon 2012, Serena Williams.

Petenis Jerman Sabine Lisicki memastikan diri maju ke semifinal Wimbledon setelah menyingkirkan Kaia Kanepi di babak 16 besar, di London, hari Selasa (02/07).

Lisicki, yang berhasil mengalahkan juara bertahan Serena Williams, pada hari Senin, menang dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Bagi Lisicki ini adalah untuk kedua kalinya ia berhasil masuk ke babak empat besar Wimbledon.

Lawan yang akan dihadapinya nanti adalah pemenang pertandingan antara unggulan ke-4 dari Polandia, Agnieszka Radwanska, dan Li Na, petenis Cina yang pernah menjuarai Prancis Terbuka.

"Saya sangat puas bisa mengalahkan Kanepi," kata Lisicki usai pertandingan.

"Saya turun di pertandingan yang luar biasa kemarin Klik (dengan mengalahkan Serena Williams) dan saya harus menenangkan diri setelah pertandingan tersebut," kata Lisicki yang diunggulkan di tempat ke-23 ini.

Lisicki mengatakan keberhasilannya maju ke semifinal Wimbledon mungkin disebabkan oleh pengalamannya berlaga di turnamen Grand Slam dalam beberapa tahun belakangan.

"Saya merasa tidak dalam posisi tertekan. Justru saya ingin menikmati pertandingan yang saya jalani dan saya tidak akan mengubah pendekatan ini," kata Lisicki.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions