Pages

Selasa, 16 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Hadiah 'memberi tumpangan' Dave Matthews
Jul 16th 2013, 04:46, by BBC Indonesia

Dave Matthews

Musik Dave Matthews dianggap mewakili beberapa aliran sekaligus.

Emily Kraus dan pacarnya mendapat sejumlah kejutan menyenangkan setelah tanpa sadar mengangkut seorang pengendara yang sepedanya rusak di pinggir jalan di kota kecil Hershey, Pennsylvania Sabtu (13/07) lalu.

Kraus baru menyadari ternyata pria bersepeda itu adalah Matthews, 46, yang sedang berangkat menuju arena konser yang hendak mereka tonton hari itu.

Seperti ditulis kantor berita AP, Matthews tak bisa berbuat apa-apa mendapati ban sepedanya kempes karena tak memegang telepon genggam.

Kraus dan kekasihnya membantu mengangkat sepeda rusak itu dan menguncinya di rak sepeda mobil sementara Matthews duduk di kursi penumpang.

Sepanjang perjalanan kata Emily Kraus kepada stasiun televisi WHP-TV di Harrisburg, mereka tak tahu harus bicara apa pada sang artis idola.

''Kami tidak tahu mesti bicara apa, jadi kami ngobrol saja soal turnya dan dari mana dia berasal,'' kata Kraus.

''Dia baru sampai di Cincinnati dan bilang, 'Saya akan rehat sebentar setelah tur yang ini karena harus mengantar anak di kam latihan.' ... Dia sangat rendah hati .''

Sebagai tanda terimakasih sang bintang lalu mengundang pasangan baik hati ini makan malam, mengajak mereka ke belakang panggung dan memberi bangku penonton konser di barisan depan.

Tentu saja keduanya sangat gembira, bahkan hingga keesokan paginya.

''Saya berguling di ranjang dan bilang, 'OK, yeah memang itu yang nyata terjadi kemarin,''' katanya sambil terbahak. Sebagai bukti pertemuan itu Matthews - penulis lagu, vokalis dan gitaris - juga menandatangani tiket konser keduanya sambil mengucapkan terimakasih karena sudah diberi tumpangan.

''Sangat tidak nyata. Kami nyaris tak percaya.''

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions