Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dominannya Spanyol di All-Star Euro U-21 2013
Jun 23rd 2013, 00:46

Selain mendominasi All-Star, Spanyol juga meraih Golden Shoe lewat Alvaro Morata/Ist

Selain mendominasi All-Star, Spanyol juga meraih Golden Shoe lewat Alvaro Morata/Ist

JERUSALEM – Tim nasional Spanyol mendominasi All-Star Euro U-21. Tak tanggung-tanggung, dari 23 pemain terbaik pilihan tim teknis UEFA, 11 pemain inti La Rojita masuk dalam skuad.

Mereka adalah David De Gea untuk posisi penjaga gawang. Lalu Martin Montoya, Marc Bartra, Inigo Martinez, dan Alberto Morena di sektor pertahanan. Di lini tengah ada Asier Illarramendi, Koke, Thiago Alcantara, dan Isco. Serta di barisan depan hadir Rodrigo dan Alvaro Morata.

Ke-11 pemain ini adalah starting XI pilihan pelatih Julen Lopetegui yang berhasil menjuarai Euro U-21 2013 dengan mengalahkan timnas Italia di final 4-2.

Azzurrini sendiri mengirimkan empat pemain, Belanda juga empat pemain, Norwegia dua pemain, dan Jerman serta Rusia masing-masing satu pemain.

Kiper: Francesco Bardi (Italia), David De Gea (Spanyol), Ørjan Nyland (Norwegia)

Bek: Marc Bartra (Spanyol), Luca Caldirola (Italia), Iñigo Martínez (Spanyol), Bruno Martins Indi (Belanda), Martín Montoya (Spanyol), Alberto Moreno (Spanyol), Stefan Strandberg (Norwegia)

Gelandang: Alan Dzagoev (Rusia), Lewis Holtby (Jerman), Asier Illarramendi (Spanyol), Isco (Spanyol), Koke (Spanyol), Adam Maher (Belanda), Thiago Alcántara (Spanyol), Marco Verratti (Italia)

Penyerang: Fabio Borini (Italia), Luuk De Jong (Belanda), Álvaro Morata (Spanyol), Rodrigo Moreno (Spanyol), Georginio Wijnaldum (Belanda)

Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions