Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Valencia Tawar Giovani Dos Santos
Jun 6th 2013, 22:03

Giovani Dos Santos. (Foto: Ist)

Giovani Dos Santos. (Foto: Ist)

VALENCIA – Valencia tengah gencar untuk merekrut pemain-pemain baru untuk bergabung dalam skuad. Usaha itu memang semata-mata hanya untuk meningkatkan prestasi tim.
 
Kabar teranyar, Valencia sedang serius untuk mendatangkan Giovani Dos Santos. Ya, eks pemain Tottenham Hotspur dikabarkan siap meninggalkan klubnya Real Mallorca. Hal itu membuat skuad kelelawar Mestalla akan bergerak cepat untuk mengajukan tawaran.
 
Dos Santos sendiri memang akan segera meninggalkan Real Mallorca karena harus terdegradasi. Pemain yang sempat membela Barcelona itu dikabarkan sudah melakukan dengan pihak Valencia.
 
Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (7/6/2013) Los Che memang tertarik mendatangkan pemain internasional Spanyol itu. tawaran 6,7 juta euro pun sudah dilayangkan oleh pihak Valencia.
 
Dos Santos sendiri merupakan pemain yang serba bisa. Bermain sebagai second striker, winger bahkan gelandang, semuanya mampu dijalankan dengan baik. Belum lagi, pengalamannya bersama Barcelona dan Spurs itu sedikit banyak akan membantu performa Dos Santos.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions