Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
WhatsApp Pimpin Aplikasi Chatting dengan 250 Juta Pengguna
Jun 22nd 2013, 01:31

NEW YORK – WhatsApp dilaporkan telah menghiptonis lebih dari 250 juta pengguna aktif. Angka tersebut jelas sangat fantastis, sehingga membawanya menduduki peringkat terwahid mengalahkan Skype dan Facebook Messenger, seperti yang dilaporkan dalam Wall Street Journal.

Layanan video chatting Skype keluaran Microsoft yang sudah ada sejak enam tahun sebelum WhatsApp, terkini diberitakan memiliki 280 juta pengguna aktif bulanan. Sementara itu, Facebook Messenger tidak mau membocorkan angka pengguna aktifnya.

Meski demikian, dapat dipastikan posisi WhatsApp menjadi aplikasi premium terpopuler di iTunes Amerika Serikat (AS). Menanggapi hal ini, CEO WhatsApp Jan Koum menyatakan bahwa aplikasi chatting miliknya ini sudah memiliki pengguna lebih banyak dibandingkan Twitter yang kabarnya dikunjungi oleh lebih dari 200 juta orang setiap harinya.

Disadur Digital Spy, Jumat (21/6/2013), aplikasi chatting ini mengumumkan bahwa mereka tengah menangani 27 miliar pesan dalam waktu 24 jam setiap harinya. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions