Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Courtois Kembali Dipinjamkan ke Atletico
Jun 22nd 2013, 23:25

Kian matang di Atletico Madrid, Thibaut Courtois calon kiper masa depan Chelsea/Reuters

Kian matang di Atletico Madrid, Thibaut Courtois calon kiper masa depan Chelsea/Reuters

MADRID – Kiper internasional Belgia Thibaut Courtois akan menjalani musim ketiganya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid setelah klub asal Spanyol tersebut mencapai kesepakatan dengan Chelsea.
 
"Thibaut Courtois akan kembali ke Atletico Madrid musim depan setelah tercapainya kesepakatan antara klub kami dengan dengan Chelsea untuk meminjamnya setahun lagi," tulis pernyataan Atletico di situs resmi mereka.
 
Courtois telah bermain sebanyak 98 kali sepanjang dua musim di Atletico dan berperan penting ketika menjuarai Copa del Rey musim ini serta Europa League 2011/2012 lalu.
 
Selain itu, kiper berusia 21 tahun ini juga menyabet trofi Zamora yakni penjaga gawang yang paling sedikit kebobolan di La Liga musim ini dengan hanya kemasukan 29 kali dari 37 penampilan.
 
Dengan demikian, Courtois akan menjalani musim ketiganya di Atletico sebagai pemain pinjaman. Dia mengaku senang bertahan di Atletico karena musim depan mereka lolos ke Liga Champions.
 
"Saya sangat senang karena inilah yang saya inginkan. Selalu saya katakan bahwa saya ingin terus di Atletico musim depan. Saya ingin berperan di kompetisi yang penting seperti Liga Champions setelah kami lolos secara brilian," terang Courtois.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions