Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Galliani Bantah Ada Pertemuan dengan Di Natale
Jun 20th 2013, 18:01

Windi Wicaksono - Okezone

Antonio Di Natale (Foto: Daylife)

Antonio Di Natale (Foto: Daylife)

MILAN – Beberapa hari belakangan striker Udinese, Antonio Di Natale dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan AC Milan. Namun, rumor itu kemudian langsung dibantah oleh CEO Rossoneri, Adriano Galliani.
 
Adalah Gazzetta dello Sport yang mengklaim bahwa Di Natale kemungkinan bakal berkostum Milan musim panas ini. Galliani pun dengan tegas menyebut berita itu 100 persen tidak benar.
 
"Cerita itu sama sekali tidak berdasar," tegas Galliani, sebagaimana dilansir Sport Mediaset, Jumat (21/6/2013).
 
Hal serupa juga disampaikan Direktur Olahraga Udinese, Fabrizio Larini, yang menyatakan bahwa penyerang berusia 35 tahun ini tidak berada di Milan pada Rabu lalu. Bahkan, pihak Rossoneri sama sekali belum menghubungi Udinese bila memang tertarik menggaet Di Natale.
 
"Sejauh yang saya tahu, Di Natale berada di Udine kemarin (Rabu). Dia tidak di Milan, begitu juga dengan agennya," terang Larini.
 
"Milan menginginkan dia (Di Natale) tahun lalu? Jika itu masalahnya, kemudian saya juga bisa katakan bahwa pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella juga menyukainya. Milan mungkin tertarik pada dia, tapi mereka tidak bertemu kemarin," tandasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions