Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Verratti Enggan Tinggalkan PSG
Jun 14th 2013, 20:06

Windi Wicaksono - Okezone

Marco Verratti (Foto: Reuters)

Marco Verratti (Foto: Reuters)

PARIS – Marco Verratti tampaknya tak ambil pusing dengan rumor yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan klub lain. Verratti menegaskan dirinya memilih menetap di klub ibukota Prancis itu untuk musim depan.
 
Pelatih PSG, Carlo Ancelotti santer disebut sebagai calon terkuat pelatih Real Madrid. Verratti, yang sama seperti Ancelotti, berasal dari Italia pun juga mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.
 
Namun, mantan pemain Pescara ini menolak kabar kemungkinan dia bakal berseragam Madrid pada musim depan. Verratti mengaku ingin mempertegas komitmennya membela PSG, dan merasa betah tinggal di Paris.
 
"Saya telah melihat bahwa Ancelotti ingin pergi ke Real Madrid," kata Verratti, sebagaimana diwartakan Rai, Sabtu (15/6/2013).
 
"Jika demikian, saya akan senang untuk dia, tapi masa depan saya tidak terkait dengan masalah pelatih," tegasnya. "Saya merasa terkait dengan Paris Saint-Germain dan saya ingin tinggal di sini," tandasnya.
 
Ancelotti adalah sosok yang banyak membantu Verratti untuk berkembang selama musim panas ini. Padahal, Verratti sendiri baru bergabung musim panas tahun lalu, tapi telah menjadi pemain penting untuk Les Parisiens sepanjang musim 2012-2013.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions