Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Wah, Chef Arnold Ternyata Enggak Betah Liburan!
Jun 12th 2013, 11:45

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:45 wib

Mutya Hanifah - Okezone

 Chef Arnold (Foto: Feri U/Okezone)

Chef Arnold (Foto: Feri U/Okezone)

JAKARTA - Sesibuk apapun, manusia pasti butuh liburan untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Namun, tidak demikian dengan Chef Arnold, salah satu juri MasterChef Indonesia Season 3, yang mengaku justru tidak betah berlibur.

Bayangkan bila Anda memforsir tubuh dan pikiran untuk terus bekerja. Pasti akan sangat jenuh dan lelah sehingga butuh waktu untuk berlibur. Namun, tidak demikian dengan Chef Arnold. Salah satu juri MasterChef Indonesia Season 3 ini mengaku tidak betah libur berlama-lama.

"Saya paling enggak bisa libur tanpa ngapa-ngapain. Buat saya, itu malah bikin stres," kata Chef Arnold saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Keengganan tersebut menyebabkannya tidak pernah mengunjungi suatu destinasi sekadar untuk bersantai atau menikmati pemandangan alam. Suasana seperti itu justru membuatnya tidak betah.

"Bawaannya mau kerja terus, ingin bergerak terus," tuturnya. "Paling tidak saya harus melakukan sesuatu, kalau tidak masak, ya nge-gym," tandasnya.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions