Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Villa Tepis Perpecahan Casillas-Arbeloa
Jun 15th 2013, 22:10

Windi Wicaksono - Okezone

David Villa (Foto: Daylife)

David Villa (Foto: Daylife)

RIO DE JANIERO – Bomber Timnas Spanyol, David Villa menepis tentang adanya kabar perpecahan di dalam skuad La Furia Roja jelang laga perdana Grup B kontra Uruguay di ajang Piala Konfederasi 2013, Senin (17/6/2013) dini hari WIB.
 
Villa mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat adanya kerenggangan antara Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa seperti yang diberitakan media. Bahkan, pemain Barcelona ini menilai skuad Spanyol dalam kondisi bersatu dan kompak sebelum tampil di Piala Konfederasi.
 
"Selalu ada sinyal yang bagus. Anda bisa melihat bahwa semua anggota tim bekerja keras, dan selalu disorot media. Tapi, saya tidak melihat ada masalah sama sekali di antara mereka (Casillas & Arbeloa)," tegas Villa, seperti dilansir El Pertido de las doce, Minggu (16/6/2013).
 
Villa sendiri pun tak mau membicarakan hal yang menurut dia hanya dibesar-besarkan media, dan mantan pemain Valancia ini memilih untuk lebih fokus menghadapi laga kontra Uruguay dan berusaha menjuara turnamen pemanasan Piala Dunia 2014 ini.
 
"Kami memiliki peluang juara dan itu membuat kami bersemangat. Ini merupakan kompetisi yang gagal kami menangkan sehingga kami memiliki keinginan besar," jelasnya.
 
"Brasil adalah negara sepakbola. Maracana (Stadion) juga pernah menjadi tempat bermain para legendaris. Memenangkan gelar di sana akan menjadi motivasi tambahan untuk kami," tandasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions